Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, Kisah temen ane yang kembar terpisah, yang merebutkan 1 wanita (TRAGIS)

Wow, Kisah temen ane yang kembar terpisah, yang merebutkan 1 wanita (TRAGIS)

Gini gan, ane mau share pengalaman temen ane sama kembaran & kekasih nya gan.
yang jelas semua berita dan sumber udah ada izin dari orang yang bersangkutan gan, sebelum itu [imagetag] dong ya

Langsung aja gan.

Quote: Gini gan, temen ane semenjak lahir sih ga pernah tau kok dia punya kembaran, setelah dia berumur 16 tahun baru dia sadar kalau dia itu punya kembaran, dan kejadian nya sangat tragis gan. Karena temen ane diselingkuhin sama cewe, dan ternyata pacar temen ane itu malah selingkuh sama si "KEMBARAN' Tersebut. dari situ lah awal cerita temen ane yg 4L4Y serta malang itu menemukan titik terang antara siapakah IBU kandungnya apakah ibu sikembaran, atau ibu temen ane. atau mereka dititipin di rumah sakit yang berbeda sewaktu lahir? [imagetag][imagetag]

JAWABAN PALING GOKIL DAPAT PULSA 5 RIBU [imagetag]

Ni dia tersangka dan kekasih serta kembaran nya gan

Spoiler for Tersangka:

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Temen ane yang makek baju batik gan

Quote: Untuk memperbaiki reputasi ane please heleb [imagetag] nya gan ya :smile
Tapi jangan tambahin lagi [imagetag] nya gan [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/kisah-temen-ane-yang-kembar-terpisah.html