Friday, August 16, 2013

Beranda » » Wow, AYAH BEJAT ( masuk gan )

Wow, AYAH BEJAT ( masuk gan )

Kelakuan Pemuka Agama Sekaligus Ayah yg Tak Patut

Ayah yang Seharusnya melindungi Malah jadikan Anak Sendiri Budak Seks

Quote:NGANJUK JAWA TIMUR

AK (50) memang sudah bertindak di luar norma agama. Seharusnya selaku PEMUKA agama di Nganjuk, dia memberikan contoh dan perilaku yang baik. Tapi yang dilakukannya, dia malah menyetubuhi putrikandungnya.

Quote:Sang putri, malah sempat dikurung di rumah. Bahkan warga menyebut, anak AK menjadi pemuas nafsunya. Bagaimanakah cara korban berhasil kabur?

Quote:Dalam laporan korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Nganjuk, terakhir persetubuhan yang dilakukan AK terhadap putri kandungnya pada 23 Juni 2013. Sejak saat itu, korban dikurung dalam rumah.

Bahkan dalam laporannya itu, korban dilarang keluar rumah selain bersekolah. Namun pada 27 Juni, korban meminta izin kepada ayahnya untuk buang air kecil ke kamar mandi belakang. Sang ayah pun akhirnya mengizinkan.

Korban yang sudah tertekan dengan perbuatan bejat ayahnya ini, memilih kabur melalui jembatan bambu di belakang rumahnya menuju pemukiman warga. Saatitu korban bercerita tentang perbuatan ayahnya.

Quote:Korban yang sudah tertekan dengan perbuatan bejat ayahnya ini, memilih kaburmelalui jembatan bambu di belakang rumahnya menuju pemukiman warga. Saatitu korban bercerita tentang perbuatan ayahnya.

Beberapa saat kemudian, warga melapor ke Polres Nganjuk. Dari situ kasus asusilaini terbongkar. Kanit PPA Satreskrim Polres Nganjuk Ipda Woro mengatakan, dari laporan itu polisi memintakan visum. Hasilnya, gadis ini positif menjadi korban persetubuhan.

Terbukti melakukan perbuatan itu, polisi melayangkan surat pemanggilan.
Karena tak segera memenuhi panggilan itu, AK dijemput paksa. Namun saat polisi hendak memanggil terlapor ke kediamannya, AK sudah menghilang.

"Saat hendak dijemput paksa, terlapor menghilang. Bahkan telepon genggamnya sudah tak aktif lagi. Dari situ dia berstatusburonan," kata Woro saat ditemui di ruangannya

SUMBER
Quote:http://m.detik..com



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/ayah-bejat-masuk-gan.html