Saturday, August 17, 2013

Beranda » » Wow, Breast Implant Bomb: Bom Tok3t Yang Mematikan. NO SARU!

Wow, Breast Implant Bomb: Bom Tok3t Yang Mematikan. NO SARU!

[imagetag][imagetag][imagetag]
semoga nggak repsol [imagetag]

Spoiler for Sumber:

Di the mirror barusan ini diberitakan jika para terrorist al-Qaeda sudah mengembangkan senjata sing tergolong sexy: Breast Implant bomb.

Keamanan di bandara² Inggris semakin ditingkatkan setelah intelijen menemukan bukti al-Qaeda terkait dalam perencanaan serangan terhadap Maskapai penerbangan di London.

Bandara Heathrow siaga teror tingkat tinggi di tengah kekhawatiran terhadap perempuan pembom bunuh diri yang siap untuk menyerang dengan bahan peledak disembunyikan dalam implan payudara.


Pemeriksaan keamanan telah ditingkatkan setelah "kredibel" intelijen bahwa al-Qaeda merencanakan serangan terhadap maskapai penerbangan yang terbang dari London.

Salah satu anggota staf mengatakan: "Ada kekhawatiran nyata dalam hal ini (bom tok3t implan).

Kami telah diberitahu untuk memberi perhatian khusus terhadap wanita yang mungkin telah menyembunyikan bahan peledak yang tersembunyi dalam dada mereka.

Sangat sulit bagi kita tetapi kita berada di sebuah negara yang sangat tinggi tingkat kewaspadaannya.

Hal ini menyebabkan antrian panjang lebih lama dari biasanya. Tapi karena liburan musim panas, kelihatannya tidak ada yang mengeluh."

Kepala pembuat bom Al-Qaeda, Ibrahim al-Asiri telah mengembangkan metode menggagalkan scanner bandara dengan menyembunyikan bahan peledak dalam rongga implan atau tubuh.


Hal ini juga dikhawatirkan karena tidak ada kekurangan relawan yang bersedia untuk bunuh diri setelah ratusan ekstremis baru kabur dari penjara di Pakistan.

Ahli Bahan Peledak Andy Oppenheimer mengatakan: "Ada ketakutan besar bahwa al-Qaeda berencana menggunakan perangkat internal untuk mencoba dan melewati scanner bandara.

bahan peledak yang bisa di implan payudara."

Yang jelas airport jadi tambah lebih ketat dan makin kehilangan privacy atas nama keamanan dan keselamatan umum.

EMBER MIRROR

*nb: hati² para laki² hidung belang mata keranjang yg liat tok3t rada kenceng langsung on, check-in one nite stand, siap² ancur berkeping-keping body anda [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/breast-implant-bomb-bom-tok3t-yang.html