Saturday, August 17, 2013

Beranda » » Wow, Bukti Kekuasaan Tuhan. 12 Hewan laut ANTARTIKA...

Wow, Bukti Kekuasaan Tuhan. 12 Hewan laut ANTARTIKA...

kalo dipikir pikir, hewan laut apa yang bisa tinggal di kedinginan laut antartika ya? nahhh ternyata ada! dan berikut 12 hewan laut antartika

[imagetag]
ane gak heran kalo pada bilang ini hoax, tapi ini beneran ada. hewan ini adalah Sea Pig. hewan ini disebut juga sea cucumber atau holothuroid. hewan ini hidup di antartika. hewan ini tidak ada ikatan genetik dengan babi, melainkan teripang. mereka memiliki kaki kaki berbentuk tabung yang membesar dan hidup di dasar laut dalam (lebih dari 1000m) HEWAN INI BENAR BENAR NYATA!!!!

[imagetag]
hewan ini bernama young icefish (chaenocephalus aceratus) hewan ini beadaptasi hidup di lautan dingin antartika. darah mereka berisi cairan anti beku namun bikan sel darah merah,

[imagetag]
nama hewan ini adalah sandhooper. hewan ini bentuknya mirip dengan udangm namun ukurannya cukup besar. dikarenakan banyaknya kandungan oksigen pada air, sandhooper tumbuh dalam ukuran yang sangat besar.

[imagetag]
hewan ini adalah Scale Worm. hewan jenis cacing ini merupakan organisme yang paling berlimpah di lautan dingin antartika.

[imagetag]
nama hewan ini adalah Antarcturus. hewan ini merupakan spesies isopod crustacean. hewan ini memiliki kesamaan dengan hewan woodlice di darat. merekapun berlimpah di perairan antartika. hewan ini cenderung menggantung di rumput laut, spons, hewan ini melakukan hal tersebut untuk menangkap plankton kecil di air.

[imagetag]
hewan ini adalah gurita antartika. gasa panjang lebar pasti dah pada tau tentang gurita.

[imagetag]
hewan ini bernama serolid. hewan ini adalah isopod cristaceans.hewan ini seperti fosil trilobite. mereka tipis seperti tergencet. makhluk ini terlihat tembus pandang dari atas (kiri) dan bawah (kanan)

[imagetag]
hewan ini bernama Leather Star. hewan ini hidup secara berpindah pindah. hewan ini memakan fitoplankton dan dapat melacak perubahan yang disebabkan oleh pemanasan global. hewan ini salah satu hewan yang sangat sensitif dengan perubahan iklim.

[imagetag]
hewan ini bernama basket star. hewan ini memiliki tangan yangan yang kriting dan dapat merenggang dan melipat tangannya. tangan tangannya ini berguna untuk menyaring makanan yang mengambang di dasar laut.

[imagetag]
nama hewan ini adalah Comb Jelly. hewan ini sangat berlimpah di permukaan samudra selatan antartika, mereka hidup di perairan yang asam. mereka tinggal di laut hangat antartika yang muncul karena kandungan karbon dioksida yang sangat tinggi di atmosfer

[imagetag]
hewan ini bernama antartic skates. hewan ini mirip dengan ikan pari. hewan ini sangat langka di lautan antartika. mereka tinggal tepat di atas dasar laut dan menggunakan mulutnya untuk memakan kerang dan hewan lain yang hidup di dasar laut.

[imagetag]
Hewan ini bernama antartic soft coral. hewan ini masuk dalam katagori soft coral. namun tim research yang menemukannya, hingga saat ini belom terindentifiasi lebih lanjut mengenai hewan ni,

Sumber : http://www.thedailygreen.com/environ...22501#slide-12



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/bukti-kekuasaan-tuhan-12-hewan-laut.html