Wednesday, August 14, 2013

Beranda » » Wow, Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Wow, Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

[imagetag]
sekarang banyak obat-obatan yang menawarkan bisa cepat mengecilkan perut buncit, tapi banyak obat ini tidak memiliki izin, dan kemungkin bisa berbahaya pada kita, bukannya mengecil perutnya malah tambah membesar.

Nah, berikut adalah cara mengecilkan perut secara alami, cekdot

1. Buah dan Sayur
Mengonsumsi berbagai buah dan sayur segar dapat memberi nutrisi untuk tubuh. Buah dan sayur yang mengandung serat alami dapat memperlancar proses pencernaan dan BAB. Selain itu, serat akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga dapat mengontrol asupan makanan tinggi kalori dan berlemak.

2. Teh Hijau
Saat sudah sore, ketimbang ngemil gorengan, buat secangkir teh hijau hangat dengan sedikit gula atau madu. Kandungan flavonoid di dalam teh dapat mengurangi radang pada tubuh. Kandungan EGCG dapat menurunkan kadar lemak tubuh.

3. Alpukat dan Kacang
Tidak semua lemak itu jahat, ada lemak baik yang bisa membantu mengikis lemak jahat sekaligus mengikis kolesterol jahat. Anda dapat mengonsumsi kacang-kacangan yang direbus atau dipanggang dan makan alpukat.

4. Bumbu Rempah
Walaupun aromanya kadang tidak menyenangkan, bawang putih, kunyit, merica dan jahe adalah bumbu dapur yang dapat membantu tubuh mengatasi masalah pencernaan. Gunakan bahan alami ini sebagai perasa masakan, dan Anda bisa makan enak tanpa cemas.

5. Minum Air
Ada beda yang besar antara mereka yang lebih memilih air mineral dan mereka yang suka minuman manis. Perbanyak konsumsi air mineral, karena minuman yang mengandung gula memiliki kalori tinggi. Minuman manis memang tidak ada lemaknya, tetapi bisa membuat Anda gemuk.

Tapi jangan lupa olahraga yang rutin, dan hindari makanan yang berlemak.

Demikian mengenai Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

SUMBER



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/cara-mengecilkan-perut-buncit-secara.html