Sunday, August 18, 2013

Beranda » » Wow, chelsea fans masup dimari gan

Wow, chelsea fans masup dimari gan

Jose Mourinho mengatakan dirinya kelak ingin meninggalkan sebuah warisan besar di Chelsea. Salah satu caranya adalah dengan membangun dinasti baru Chelsea di bawah asuhannya.

Mourinho berencana melakukan hal itu dengan memberikan identitas baru kepada Chelsea yang punya banyak pemain muda bertalenta. Yang pertama, tentu saja, ia berharap akan bisa memimpin Chelsea dalam waktu yang lama.

"Tentu saya punya ambisi membangun dinasti di sini. Di Inggris, hubungan saya cuma dengan Chelsea. Saya berharap pada akhir kontrak saya nanti, pihak klub dan saya masih ingin melanjutkan kebersamaan kami," tukas Mou.

Pengembangan pemain muda ala Mourinho bukan berarti melupakan para pemain senior. Bagi Mou, para pemain veteran itu memiliki peran tersendiri selain bermain bagi tim utama.

"Generasi tua, jika sebutannya memang begitu, berada dalam kondisi terbaik untuk membantu para pemain muda. Pemain-pemain senior itu berada di sini bukan hanya sebagai pemain biasa, tetapi juga harus berkontribusi untuk membuat para pemain muda menjadi pemain top," tambahnya. (grd/hsw)

Sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/chelsea-fans-masup-dimari-gan.html