Wednesday, August 14, 2013

Beranda » » Wow, Diet yang Efektif untuk Mengecilkan Perut

Wow, Diet yang Efektif untuk Mengecilkan Perut

[imagetag]

Masalah yang timbul saat sehabis Lebaran salah satunya adalah pola makan yang tidak terkontrol, dimana selama bulan Ramadhan mungkin bagi kita2 yang mempunyai masalah dengan kegemukan (terutama perut buncit...hehehe) akan sedikit tertolong dengan puasa. Nah masalah akan timbul setelah Bulan Puasa usai, berikut adalah salah satu cara bagi Agan-agan dan Aganwati yang mempunyai masalah dengan diet.

Diet itu artinya mengatur makan, dan bukan nggak makan. Kalau kamu 'diet' dalam arti mengurangi makan, nahan lapar, atau makan obat, suatu saat kamu akan 'bouncing' alias membal. Berat badan akan kembali.

Lemak yang berlebih di dalam tubuh hanya bisa dihilangkan dengan, pertama olahraga. Kedua memberi nutrisi yang mendukung proses pembakaran lemak (vitamin dan mineral yang ada pada buah-buahan) dan yang ketiga, jangan ditumpuk lagi. Kalau kamu masih makan karbohidrat putih seperti nasi putih, roti putih, kue, minuman bergula, dan atau makan segala yang digoreng walau sedikit, maka tubuh kita akan kesulitan membakar lemak, dan sangat mudah menimbun lemak.

Tentunya ada trik untuk menambah pembakaran lemak agar optimal. Misalnya menggunakan kopi dan atau teh hijau sebelum olahraga, tentunya tanpa gula (bila mengalami masalah dengan maag, sembuhkan dulu maagnya dengan mengkonsumsi aloe vera gel).

Kita juga bisa menambahkan suplementasi CLA (conjugated Linoleic acid) yang membantu proses pembakaran lemak; l-carnitine yang membantu proses transport lemak untuk siap dibakar (pembakarannya dengan olahraga). Pokoknya mulai dengan hidup sehat. Diarankan kita untuk senantiasa bergabung dengan mereka yang bergaya hidup sehat. Mereka sering dijumpai di klub kebugaran dan seminar kesehatan. Ingat lingkungan akan mempengaruhi kita. Bila lingkungan kita bukan lingkungan hidup sehat, akan lebih sulit buat kita lebih langsing.

Maaf kalo repost ya Gan........cuma ingin berbagi saja kok........[imagetag]

(sumber: http://wolipop.detik..com/read/2013/...gecilkan-perut)



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/diet-yang-efektif-untuk-mengecilkan.html