Monday, August 19, 2013

Beranda » » Wow, Everton Coba Datangkan Gareth Barry

Wow, Everton Coba Datangkan Gareth Barry

Quote:Everton Coba Datangkan Gareth Barry

[imagetag]

Liverpool, SunduL - The Toffees Everton dikabarkan berminat untuk mendatangkan Gareth Barry dari Manchester City dengan status pinjaman selama satu tahun.

Saat ini skuad Roberto Martinez tersebut telah melihat peluang untuk memboyong gelandang tengah milik Manchester City tersebut, setelah Barry tidak dipasang oleh sang pelatih Manuel Pellegrini pada saat laga perdana melawan Newcastle United di Etihad Stadium tadi malam.

Pada saat pertandingan tersebut pelatih Sky Blues tersebut lebih memilih memasang pemain yang baru didatangkan pada saat bursa transfer saat ini Fernandinho untuk memulai debutnya di Liga Inggris bersama City.

Menurut berita yang terseiar di media bahwa, Roberto Martinez sudah harus mencari opsi jika Marouanne Fellaini hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini. Walaupun berita sebelumnya bahwa pihak Everton telah menolak tawaran yang diajukan pihak Manchester United, untuk memboyong gelandang asal Belgia tersebut, dan Barry adalah pilihan pelatih Everton tersebut.

Dengan kedatangan Gareth Barry di Goodison Park, mungkin dapat menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Fellaini jika sang pemain hengkang. Namun pihak Everton meminta bantuan pihak Manchester City untuk mensubsidi pembayaran gaji Barry jika pemain timnas Inggris tersebut dipinjamkan ke Everton nantinya.

berhasilkah everton mendatangkan barry?



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/everton-coba-datangkan-gareth-barry.html