Friday, August 16, 2013

Beranda » » Wow, Giliran HTC One X Terbakar

Wow, Giliran HTC One X Terbakar

[imagetag]

Code:

  THREAD HANYA MENERIMA  

[imagetag]DAN [imagetag]

Code:

  TIDAK MENERIMA  

[imagetag]

Quote:
  • ([imagetag]) PENGUNJUNG YANG BAIK ADALAH YANG MEMBERI KOMENTAR
  • ([imagetag]) NGASIH CENDOL + RATE 5
  • ([imagetag]) KOMENTAR BERMUTU
  • ([imagetag]) SILENT READER / LEMPAR BATA

[imagetag]

[imagetag]

HTC One X Terbakar setelah iPhone 5 dan Galaxy S4 yang dilaporkan overheat hingga terbakar. Kabar serupa kembali terjadi, kali ini korbannya adalah smartphone besutan HTC.

Seorang pengguna HTC One X asal Taiwan melaporkan hal tersebut. Pengguna yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa HTC One X miliknya tiba-tiba mengeluarkan api saat dalam kondisi sedang di-charge.

Kejadian itu pun secara cepat membakar sekaligus melelehkan smartphone miliknya tersebut. Berharap mendapatkan penggantian, korban lantas mengadukan kejadian ini ke operator seluler yang membundling handsetnya.

Namun bukannya barang ganti yang didapatnya, operator seluler tersebut justru meminta biaya sebesar U$D 21 dengan alasan biaya investigasi. Sontak saja hal ini membuat korban makin kecewa.

Dikonfirmasi ke HTC, produsen yang juga berpusat di Taiwan tersebut mengatakan telah mengetahui kejadian ini dan sedang melakukan invstigasi. Hal itu pun diperkuat dengan banyaknya laporan dari pengguna HTC One X yang melaporkan kejadian baterai 'kembung' pada smartphone miliknya

Code:

  Sumber : HTC One X Terbakar  

Code:

  THREAD INI DIDUKUNG OLEH
[imagetag]

klick banner untuk mampir ke markas STK

Code:

  [imagetag]  


Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/giliran-htc-one-x-terbakar.html