Friday, August 16, 2013

Beranda » » Wow, Inilah Para Pemeran Film The Expendables 3

Wow, Inilah Para Pemeran Film The Expendables 3

Produser eksekutif Boaz Davidson belum lama ini telah membeberkan daftar pemeran film The Expendables 3 melalui akun Facebook miliknya.

Dilansir NME, Sylvester Stallone akan bergabung dengan Arnold Schwarzenegger, Harrison Ford, Wesley Snipes, Jason Statham, dan Antonio Banderas di film ini. Lalu, Mel Gibson juga ikut serta dan telah dikonfirmasi akan berperan sebagai penjahat.

Sementara itu, beberapa aktor lain yang digosipkan akan hadir di film ini, seperti Nicholas Cage, Jackie Chan, dan Milla Jovovich, tidak ada dalam daftar tersebut.

Berikut ini daftar nama-nama pemeran yang ditulis oleh Boaz Davidson:

1. Sylvester Stallone
2. Jason Statham
3. Harrison Ford
4. Mel Gibson
5. Dolph Lundgren
6. Wesley Snipes
7. Jet Li
8. Randy Couture
9. Antonio Banderas
10. Ronda Rousey
11. Terry Crews
12. Arnold Schwarzenegger
13. Victor Ortiz
14. Kellan Lutz

Davidson juga telah mengumumkan bahwa sutradara Patrick Hughes akan memulai pengambilan gambar untuk film ini pada Senin depan. Naskah film ditulis oleh Stallone dan Richard Wenk, yang juga merupakan rekan menulis naskah Stallone pada The Expendables 2. Distributor, Lionsgate telah menjadwalkan tanggal rilis The Expendables 3 yaitu pada 15 Agustus 2014.

mohon untuk [imagetag] dan [imagetag] nya ya
maaf apabila [imagetag]

sumber : http://www.rollingstone.co.id/read/2...-expendables-3



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/inilah-para-pemeran-film-expendables-3.html