Thursday, August 15, 2013

Beranda » » Wow, Missy Elliott Akan Ber K-Pop dengan Bintang Korea

Wow, Missy Elliott Akan Ber K-Pop dengan Bintang Korea

Missy Elliott Akan Ber K-Pop dengan Bintang Korea

[imagetag]

Quote:Korean Pop atau yang biasa dikenal dengan K-Pop kini telah mendunia. Artis internasional pun kini tidak ragu untuk tampil dan melakukan kolaborasi dengan artis-artis dari Negeri Ginseng tersebut.

Dalam waktu dekat ini, Missy Elliott akan ikut menjadi pengisi acara musik Korea yang digelar di Los Angeles Memorial Sports Arena, Los Angeles. Elliott dikabarkan akan tampil dalam acara bertajuk "Los Angeles K-pop convention" yang akan digelar selama dua hari pada 24 dan 25 Agustus 2013.

Elliott dijadwalkan menjadi bagian dalam acara yang juga akan ditayangkan pada acara tangga lagu Korea Selatan, M Countdown, 25 Agustus 2013 mendatang. Tidak hanya tampil seorang diri, Elliott tampaknya juga akan berkolaborasi dengan G-Dragon, leader boyband BigBang. Hal ini terkait dengan pemberitaan yang beredar bahwa Elliott akan berkolaborasi dalam album terbaru G-Dragon. Kabar terakhir yang didengar dari VIP (fans BigBang), lagu kolaborasi tersebut berjudul Go.

Selain G-Dragon, dalam acara tersebut juga tampil lima artis Korea lainnya, yaitu boyband Teen Top; EXO; 2AM; girlband F(X); dan grup ikon hip hop Korea, Dynamic Duo. Tiket masuk untuk menyaksikan acara ini dijual mulai dari US$ 60 hingga US$ 300.

Konser kali ini diadakan kembali mengingat kesuksesan acara serupa yang digelar pada tahun sebelumnya. Tahun lalu, acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis asal Korea, seperti 4minute, B.A.P, G.NA, EXO-M, dan NU'EST.

SUMBER

yaaaelaaaahhh



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/missy-elliott-akan-ber-k-pop-dengan.html