Thursday, August 15, 2013

Beranda » » Wow, Suarez Bertahan Demi Fans

Wow, Suarez Bertahan Demi Fans

[imagetag]center]Akhirnya teka-teki seputar transfer Suarez terjawab... Langsung aja deh baca sendiri Gan...
Selamat Membaca[/center]

Quote:Ada tiga masa depan bintang Premier League yang masih ditunggu ketika bursa transfer Eropa musim panas ini hanya tersisa setengah bulan lagi. Selain Gareth Bale (Tottenham Hotspur) dan Wayne Rooney (Manchester United), juga Luis Suarez (Liverpool).

Jika proses negosiasi Bale dengan Real Madrid dan Rooney yang terus didekati Chelsea masih belum menemui titik terang, lain halnya dengan Suarez. Jika benar pemberitaan yang diterbitkan koran Uruguay El Observador kemarin, fans Liverpool masih akan melihat Suarez mengenakan kostum nomor 7 The Reds - sebutan Liverpool - musim ini.

"Saat ini, karena seluruh cinta dari fans, saya akan bertahan (di Liverpool)," kata Suarez dalam wawancaranya dengan El Obrservador.

Suarez yang harus absen dalam enam laga awal Premier League menyusul insiden gigitan kepada pemain Chelsea Branislav Ivanovic musim lalu itu mengungkapkannya saat berada di Rifu, Jepang. El Pistolero - julukan Suarez - di sana untuk membela Uruguay dalam laga uji coba melawan tuan rumah tadi malam.

Pernyataan itu diperkuat dengan wawancara lanjutan antara Suarez dengan dua media besar Inggris, The Guardian dan Daily Telegraph.

"Tahun lalu, saya memiliki kesempatan pindah ke klub besar Eropa karena kesepakatan dengan Liverpool yang akan mengizinkan saya untuk pergi seandainya klub gagal lolos ke Liga Champions. Tapi, saya tetap bertahan karena saya menghargai komitmen kepada Liverpool," tutur striker 26 tahun tersebut.

"Karena itu, saya juga mengharapkan Liverpool memperlakukan saya dengan cara yang sama karena saya masih ingin bertahan dan mencoba membantu klub lolos ke LIga Champions musim ini," sambungnya.

Striker dengan statistik 51 gol dan 24 assist dari 96 laga bersama Liverpool itu mengaku sudah mengungkapkan hasratnya kepada pelatih Liverpool Brendan Rodgers sebelumnya. Rodgers memang menyebut Suarez masih menjadi tumpuan dalam skema main yang diusungnya meski dirinya telah mendatangkan striker baru asal Spanyol, Iago Aspas.

"Ini bukan hanya karena kesepakatan lisan antara saya dan pelatih, melainkan juga karena saya terikat kontrak. Saya tidak ingin melukai Liverpool dengan bergabung klub lain," tutur Suarez yang terikat kontrak di Liverpool sampai Juni 2018 itu.

Klub lain yang dimaksud Suarez tak lain adalah Arsenal. The Gunners - sebutan Arsenal - menjadi pemburu utama Suarez sepanjang musim ini. Tapi, menyusul pernyataan Suarez yang ingin bertahan bersama Liverpool, Arsenal mulai mengalihkan buruan kepada Michu (Swansea City) dan Edin Dzeko (Manchester City).

Di sisi lain, keinginan Suarez bermain lebih lama di Anfield disambut positif oleh Michael Owen. Striker top Liverpool dekade 1990-an itu meyakini bertahannya Suarez meningkatkan peluang Liverpool finis empat besar di Premier League musim ini alias di zona Liga Champions.

"Menggantikan peran Suarez hampir dikatakan mustahil. Lebih dari satu pemain harus dibawa untuk menggantikannya dan mereplikasi torehan golnya," kata Owen yang gantung sepatu pada 19 Mei lalu itu dalam kolomnya di Daily Mail.

"Liverpool banyak bergantung kepadanya dua musim terakhir. Jika Suarez pergi, saya tidak yakin Brendan Rodgers bisa membuat fans bersabar lebih lama lagi menanti prestasi klub kesayangannya. Tapi, dengan Suarez bertahan, Liverpool mungkin kembali ke posisi idealnya, empat besar," imbuh pria 33 tahun yang kini menggeluti profesi sebagai komentator dan kolumnis itu.

Quote:Sumber: http://m.jpnn.com/news.php?id=186246

Buat para Liverpudlian tentunya kabar ini sangat menggembirakan secara blm ada striker pengganti yang pas seandainya Suarez jadi hengkang....
Y.N.W.A.

Maaf ya Gan kalo acak-acakan threadnya, pake HP soalnya.... [imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/suarez-bertahan-demi-fans.html