Wednesday, August 14, 2013

Beranda » » Wow, Capek Belajar, Mahasiswa Ini Bikin Ukiran Semangka Artistik

Wow, Capek Belajar, Mahasiswa Ini Bikin Ukiran Semangka Artistik

SEBELUMNYA DI [imagetag][imagetag]

OK GAN CEKIDOT

Quote:Saat lelah usai ujian biasanya mahasiswa mencari hiburan untuk bersantai. Lain halnya dengan seorang mahasiswa China di Shanghai bernama Qian Wei Cheng. Ia justru membuat lukisan artistik dari semangka dengan sendok sebagai alatnya!

[imagetag]

Ia adalah mahasiswa jurusan teknik otomotif di Tsinghua University, China. Selama ini, ia total telah membuat sebanyak 41 karya tangan yang sudah terkenal. Teman-temannyalah yang berjasa dalam hal ini. Setelah membuat karya tersebut, mereka membuat foto-foto dan mengunggahnya di jejaring sosial sebelum dimakan ramai-ramai.

Seperti yang diulas di designtaxi.com, tahun ini karyanya pun menyebar luas dan orang-orang menjulukinya sebagai 'Watermelon Man' atau 'Pria Semangka'. Qian memang menggunakan pisau kecil untuk mewujudkan detil gambar, tetapi secara keseluruhan ia hanya memakai sendok saja.

Saat diwawancarai seorang reporter Beijing Times, Qian menyatakan bahwa ia melakukan ini karena tiba-tiba saja ingin melakukannya. �Banyaknya tugas, tidak ada hiburan membuat saya terinspirasi untuk membuat pahatan dengan sendok�. Ia mengaku senang untuk melakukannya, dan hal ini seperti sudah menjadi kebiasaannya sajak lama.

Mantabs gan Ane salute atas kreativitasnya

[imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/capek-belajar-mahasiswa-ini-bikin.html