Friday, August 16, 2013

Beranda » » Wow, Finder Concept: Solusi bagi Para Pelupa

Wow, Finder Concept: Solusi bagi Para Pelupa

[imagetag]
[imagetag]Finder Concept: Solusi bagi Para Pelupa[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Quote:Salah satu masalah yang sering saya hadapi dan bahkan mungkin kebanyakan orang adalah sering lupa meletakkan kunci. Sebuah konsep baru yang disebut finder dirancang untuk membantu menemukan kunci atau barang-barang yang mudah lupa pada saat kita meletakkannya.

Sistem ini bekerja dengan memberikan suatu tag kecil yang dinamakan RFID pada barang yang kita inginkan. Kemudian dengan suatu perangkat yang dinamakan Finder kita dapat memantau keberadaan barang yang sudah kita pasang dengan RFID.
Quote:gini cara pakainya gan
[imagetag]

Quote:Pada setiap tag RFID dapat diatur dengan pemberiaan nama sesuai dengan objek yang nantinya nama tersebut dapat muncul pada finder untuk memudahkan kita dalam pencarian.

Perangkat Finder ini dirancang oleh Chu Wang, Qiujin Kou, Qian Yin & Yonghua Zhang. Meskipun perangkat ini masih sebatas konsep akan tetapi kita tidak pernah tahu apakah perangkat ini ke depannya dapat diproduksi secara masal. Bagi orang-orang yang sering kali lupa meletakkan barang-barang kehadiran alat ini akan sangat membantu. Mari kita tunggu kelanjutannya.
Quote:sumber yanko design

[imagetag]
[imagetag]Kaskuser Sejati Selalu Meninggalkan Jejak[imagetag]
Budayakan Komen Bermutu Dan Rate 5
[imagetag]
Mari Berbagi, Semoga Bermanfaat Buat Agan Sekalian
TS Ngarep Ada Yang Lempar Cendol Nih
[imagetag][imagetag][imagetag]
Say No To
[imagetag]
[imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/finder-concept-solusi-bagi-para-pelupa.html