Friday, August 16, 2013

Beranda » » Wow, Ospek di Untar Rusuh, 2 Mahasiswa Dilarikan ke RS Royal Taruma

Wow, Ospek di Untar Rusuh, 2 Mahasiswa Dilarikan ke RS Royal Taruma

[imagetag]

Dua orang mahasiswa anggota BEM Fakultas Hukum Untar dikeroyok 15 mahasiswa anggota BEM Untar. Dua orang korban dilarikan ke RS Royal Taruma, Grogol.

"Dua orang dari BEM Fakultas Hukum dikeroyok oleh sekitar 15 orang dari BEM Universitas, langsung dibawa ke rumah sakit tadi," ujar Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman di depan Kampus Untar, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (16/8/2013).

Sementara itu dua orang pelaku pengeroyokan diamankan polisi terkait peristiwa ini. Satu di antaranya merupakan mahasiswa senior dan sering berbuat onar.

"Ada satu anak yang namanya Nobel itu sering buat onar, kalau buat onar dia selalu bawa-bawa suku buat nakut-nakutin lawanya. Kalo satu lagi namanya Bryan," imbuhnya.

Kompol Firman belum bisa menyimpulkan apa penyebab kejadian pengeroyokan ini. Saat ini kepolisian sektor Tanjung Duren sedang meminta keterangan dari Nobel (28) dan Bryan (26).

"Untuk lebih jelasnya silakan tanya kampus saja," pungkasnya.

Peristiwa ini terjadi sejak sekitar pukul 4 sore hingga 05.20 WIB. Kejadian ini terjadi di bahu Jl. Kyai Tapa di depan Kampus Untar.

Sementara itu seorang mahasiswi Fakultas Hukum, Tika (18) menyatakan kejadian ini diawali pemboikotan acara BEM Untar oleh BEM FH Untar. Kejadian terjadi di hari terakhir kegiatan OSPEK di Fakultas Hukum.

"Kita tadi mau pulang, nggak tau kenapa tiba-tiba dihalang-halangi anak senior dari BEM Universitas, abis itu berantem deh," ungkapnya di lokasi.

Tika tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologis pengeroyokan ini. Ia bersama temanya seketika itu langsung kabur ke tempat aman.

Waduh gan kegiatan yang bertujuan mengenalkan kehidupan kampus/sekolah malah jadi rusuh gini [imagetag][imagetag]
Gimana menurut agan? [imagetag][imagetag]

sumber:

http://news.detik..com/read/2013/08/...s-royal-taruma

Credit foto:
google.com tentang ilustrasi ospek



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/ospek-di-untar-rusuh-2-mahasiswa.html