Thursday, August 15, 2013

Beranda » » Wow, kepergok!! bapak2 paksa oral seks bocah di toilet Mall

Wow, kepergok!! bapak2 paksa oral seks bocah di toilet Mall

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Darmaji (40), nyaris diamuk warga lantaran melakukan asusila terhadap bocah laki-laki di toilet pria PSX Under Mall Palembang, Selasa (13/8/2013). Beruntung pria bertubuh tegap yang diduga memiliki kelainan yakni pedolifia, diselamatkan petugas security mal dan kemudian diserahkan ke SPKT Polresta Palembang.
Ketika itu Darmaji yang kesehariannya sebagai penjual nasi ini, kepergok sedang melakukan asusila yakni melakukan oral seks terhadap BA (11), bocah laki- laki yang berstatus sebagai siswa kelas 1 SMP. Darmaji melakukan aksi bejatnya dengan cara memaksa korban BA untuk membuka celana korban. Saat itu, juga Darmaji juga membuka celananya dan hendak melakukan sodomi. Namun aksi Darmaji dipergoki dua orang cleaning service atau pertugas kebersihan bernama Ahmad dan Hendra.
Akibatnya korban BA mengalami luka lecet pada bagian tangan kanannya dan kondisinya pun trauma atas kejadian yang dialaminya.
Darmaji yang tiba-tiba merasa linglung saat diamankan petugas, membantah telah melakukan aksinya secara paksa terhadap korban BA. "Tangan lecet itu mungkin kena pintu, memang saya meminta untuk membuka celananya. Saya tidak memaksa dan saya di toliet itu baru hitungan menit dan anak itu masuk ke toilet,"ujar Darmaji yang terus berkelit.
Diduga Darmaji sengaja ke toilet pria di PSX Under Mall Palembang, memang sengaja untuk mencari mangsanya yakni bocah laki-laki untuk melampiaskan nafsunya. Namun Damraji berkelit.
Saya datang ke Matahari PS untuk beli sembako, karena saya mau jualan nasi. Saya suka wanita dan juga suka pria. Nggak tahu mengapa saya suka pria," kilah Darmaji yang kemudian terdima ketika ditanyai belanja sembako dengan modal uang Rp 185 ribu yang ada di dalam dompetnya.

Sumber :http://palembang.tribunnews.com/2013/08/13/pedolifia-beraksi-di-psx-palembang

Astaga !! Malu banget itu istri dan anaknya [imagetag], terlebih lagi itu bocah [imagetag]
Sering banget emang ane perhatiin di Toilet2 Mall di Palembang, tiap pipis selalu diliatin Om2 [imagetag]
Tips nih buat agan2 kalo mau pipis ketoilet, ya pipislah dgn hati2, jaga barang agan jangan sampe keliatan org lain apalagi smp dipegang [imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/kepergok-bapak2-paksa-oral-seks-bocah.html