Thursday, August 15, 2013

Beranda » » Wow, mau pidato kenegaraan aja sampe segitunya ni si bapak presiden..

Wow, mau pidato kenegaraan aja sampe segitunya ni si bapak presiden..

Segitunya ya pengamanan buat pidato kenegaraan di negara sendiri,
menurut ane sih ini sama aja memperburuk citra negara kita, klo negara asing lihat ini mereka bisa berfikir bahwa negara kita tidak aman.

miris ane gan [imagetag]
[imagetag]

ini beritanya gan :
Polisi menurunkan lebih dari seribu personil untuk mengamankan pidato kenegaraan Presiden SBY dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 68 di Gedung DPR RI. Keamanan di sekitar gedung wakil rakyat akan diperketat.

"Untuk pengamanan kita turunkan 1.257 personil," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto lewat pesan singkat, Jumat (16/8/2013).

Rikwanto mengatakan, polisi juga mensiagakan mobil water cannon dan baracuda untuk berjaga-jaga. "Semua kita siagakan di Polda," ujar Rikwanto.

Pidato kenegaraan Presiden SBY digelar di Gedung Nusantara atau Gedung Kura-kura Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pagi hari ini pukul 09.00 WIB. Sementara Pidato RAPBN 2013 dan Nota Keuangan akan berlangsung siang hari pukul 14.00 WIB.

Acara kemudian dilanjutkan pukul 19.30 WIB sampai 23.30 WIB dengan agenda rapat internal fraksi-fraksi yang ada di DPR. Dalam rapat ini akan dibahas keterangan pemerintah atas RUU APBN tahun 2014 beserta nota keuangan yang baru saja disampaikan oleh presiden.




Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/mau-pidato-kenegaraan-aja-sampe.html