Saturday, August 17, 2013

Beranda » » Wow, Merdeka, katamu....!!!

Wow, Merdeka, katamu....!!!

Ane nemu puisi ini gan.
Ane share sebagai bentuk partisipasi buat bangsa ini agar merasakan merdeka yang sebenarnya.

Be positif ya gan
Quote: Kau KALUNGkan GARUDA ke leherku�

Kau suruh aku MENEPUK DADAku�.

Kau minta aku MEMELUK TIANG BENDERA itu�

Lalu kau BUJUK aku berteriak �Merdeka..atau Malu�!�

Tentu saja�sudah kupilih MERDEKA itu�.

Tapi kenapa justru kau yang selalu BIKIN MALU bangsaku�?�.

Sudah kukalungkan pula garuda itu ke leherku..

Tapi kenapa pula kau yang selalu MENJADI TIKUS RAKUS di dalam rumah negeriku�.?

Sudah kubBUSUNG-BUSUNGkan pula DADAku�.

Tapi terlalu banyak pula CERITA MALU ulah politisiku yang bikin aku TERTUNDUK LESU�

Sudah kucoba pula PELUK ERAT tiang bendera itu�

Tapi kenapa dari akar ke ujungnya justru kau tanam dan suburkan BENALU itu�?

Kau minta pula aku berteriak Merdekaaaa�.(SEKUAT TENAGA ..!,pintamu)

Sementera�, baru cuma SEPOTONG KEBENARAN saja yang kami ucapkan�kau justru sudah kembali mencoba-coba MEMBEKAP MULUTKU�(seperti masa lalu) kau hantui aku dengan PENJARA itu�.!

MERDEKA, Katamu�????

Sumber

maaf kalau [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/merdeka-katamu.html