Saturday, August 17, 2013

Beranda » » Wow, Ribery: Messi dan Ronaldo Tidak Raih Treble

Wow, Ribery: Messi dan Ronaldo Tidak Raih Treble

Ribery: Messi dan Ronaldo Tidak Raih Treble

[imagetag]

Quote:Gelandang Bayern Muenchen Franck Ribery mengatakan dirinya menjadi favorit untuk meraih penghargaan pemain terbaik Eropa tahun ini. Bahkan, pemain internasional Prancis itu menegaskan dirinya lebih pantas mendapatkan gelar tersebut dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo tampil garang musim lalu. Keduanya mencetak banyak gol di kompetisi domestik dan Eropa. Namun, mereka tidak meraih gelar treble seperti Ribery bersama FC Hollywood. Musim lalu, Muenchen menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

"Saya tampil maksimal pada musim 2012-13, saya selalu bermain bagus, dan saya menjuarai semua yang bisa saya menangkan. Messi dan Cristiano mencetak lebih banyak gol, tapi mereka tidak memenangkan treble seperti saya," ucap Ribery.

Pemilihan pemain terbaik, kata Ribery, lebih mementingkan kesuksesan bersama tim, bukan individu. "Dalam pemungutan suara penghargaan poin itu selalu penting. Keduanya memang pemain hebat tapi saya pikir peluang saya untuk mendapatkan penghargaan lebih besar," katanya.

Ribery datang ke Muenchen pada musim 2007-2008. Selama tujuh musim bersama Muenchen Ribery telah mempersembahkan tiga kali juara Bundesliga, tiga DFB Pokal, satu DFB Ligapokal, dan satu Liga Champions.

SUMBER

Tahun ini rata pembagian gelar nya, ga di dominasi sama satu team



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/ribery-messi-dan-ronaldo-tidak-raih.html