Friday, August 23, 2013

Beranda » » Wow, Aksesoris gigi para selebritis "grillz"

Wow, Aksesoris gigi para selebritis "grillz"

[imagetag]

Quote:Senyuman adalah jendela jiwa, oleh karena itu banyak2lah Agan tersenyum.

[imagetag]

Quote:Sebelum baca thread ane ayo cenyum dulu.....[imagetag]

Pernah denger istilah "The power of smile"? ato "Kekuatan dari sebuah senyuman?" malah ada yang bilang aksesoris terbaik seseorang itu adalah senyumannya, seseorang bisa saja cantik/ganteng tapi semua itu akan sirna jikalau ia tidak tersenyum. Nah, mungkin karena ini juga banyak orang2 sangat memperhatikan daerah di sekitar senyuman itu tercipta, setelah di beri pemutih dan pewarna bibir lama2 mulai ada yg bosan dan terciptalah aksesoris gigi yang disebut dental grill http://en.wikipedia.org/wiki/Grill_(jewelry) (ane ga tau bahasa Indonesianya apa, klo ada agan yang tau tolong yah di kasi tau, tq) grill ini ga permanen kok gan, bisa di lepas kayak gigi palsu dan biasanya terbuat dari emas or platinum, Grill ini jg bisa di pasangi batu berharga seperti berlian, intan dll yg bisa menambah kilap, Di Indo Tahun 80an malahan dah ngetrend nih gigi emas (inget jaman film Warkop ada tuh salah satu tokohnya yang memakai gigi emas) Nah sekarang mulai nge-trend lg nih di kalangan selebriti Hollywood contohnya :
[imagetag]
Lil' Wayne, doi ini dulu merupakan Rapper termuda, umur 9th dah ngeluarin album. yah kayak Bondan Prakosonya Amerika gitu deh.
[imagetag]
Chris Brown, Penyanyi, penari dan aktor. Kariernya gemilang, bahkan sempet membuat Justin Timberlake ngiri2 dikit ama kesuksesannya padahal doi masi muda klo di bandingin Justin. Sayangnya sejak doi terlibat kasus pemukulan Rihanna (mantannya) karier doi mulai kembas kempis, walopun dia dah dihukum, ikut layanan masyarakat (ikutan nyapuin jalanan gitu) tetep aja kariernya ga sekeren dulu. Kayaknya die berharap dg pemasangan platina di giginya penggemarnya bisa bertambah.[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]
Nah ini Rihanna, agan2 pasti dah kenal kan?
[imagetag]
[imagetag]
Miley Cyrus alias Hannah Montana, Mantan bintang cilik jebolan Disney yang sudah beranjak dewasa. Lagi proses pencarian jati diri, setelah mengganti potongan rambutnya menjadi pixie cut, die mencoba2 trend terbaru gigi emas ini.
[imagetag]
Celeb sekelas BEYONCE juga ga mo kalah gan.
[imagetag]
JUSTIN BIEBER
[imagetag]
Perenang peraih mendali emas Olimpiade London Ryan Lochte
[imagetag]
Kim Kardashian pun sempet tergoda untuk mencoba trend
[imagetag]
MADONNA, ini yang terakhir menghebohkan.

Bila berkenan mohon di beri [imagetag][imagetag]aja gan, jangan di [imagetag]

sumber:
http://www.dailymail.co.uk/femail/ar...uth-bling.html



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/aksesoris-gigi-para-selebritis-grillz.html