Wednesday, August 28, 2013

Beranda » » Wow, BlackBerry Messenger Siap Hadir di Samsung Galaxy

Wow, BlackBerry Messenger Siap Hadir di Samsung Galaxy

[imagetag]

Jakarta - Layanan messaging BlackBerry Messenger dipastikan hadir di Android dan iOS dalam waktu dekat. Samsung malah sudah memastikan BBM akan bisa dipakai di handset Galaxy.

Samsung wilayah Ghana kabarnya telah mengiklankan kehadiran BBM di Samsung Galaxy. Mereka membuat banner yang menunjukkan BBM bisa digunakan di berbagai model ponsel Galaxy.

"Kami ingin memperluas opsi messaging untuk konsumen dan menyediakan mereka platform messaging yang tangguh dan terjangkau, kami percaya BBM akan membantu kami mencapai hal tersebut," tukas Jaspreet Singh, Leader for Handheld Products at Samsung Ghana.

Halaman Facebook Samsung Ghana juga secara jelas mengabarkan BBM akan datang ke Samsung Galaxy. "Messenger yang lain akan datang ke ponsel Samsung lebih cepat dari yang Anda perkirakan," demikian tertulis di Facebook mereka.

Ada juga video yang mengiklankan kehadiran BBM di handset Galaxy. Namun beberapa pihak berpendapat video tersebut palsu.

Pihak BlackBerry mengumumkan BBM akan menyambangi platform lain pada Mei lalu. Saat ini, uji coba terbatas telah dilakukan sehingga peluncuran resminya diduga kuat dalam waktu dekat.

Kabarnya, BBM bisa digunakan secara gratis di Android dan iPhone dengan mengunduh melalui toko aplikasi. Demikian seperti detikINET kutip dari Cnet, Rabu (28/8/2013).

Sumber:http://inet.detik..com/




Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/blackberry-messenger-siap-hadir-di.html