Tuesday, August 27, 2013

Beranda » » Wow, - FORZA MILAN - Skuad Milan Hadapi PSV di Leg Kedua

Wow, - FORZA MILAN - Skuad Milan Hadapi PSV di Leg Kedua

, Milan - Jelang leg kedua babak play-off Liga Champions Eropa, Kamis (29/8/2013) dini hari WIB, AC Milan mengumumkan skuad yang disiapkan untuk menghadapi PSV Eindhoven.
SUMBER : http://bit.ly/1aNk9kb

Pelatih Massimiliano Allegri menyiapkan 23 nama termasuk dua pemain yang pulih dari cedera, Robinho dan Mattia De Sciglio. Kevin-Prince Boateng yang absen saat berhadapan dengan Verona akhir pekan lalu kemungkinan besar akan tampil.

Allegri belum bisa menurunkan penyerang Giampaolo Pazzini dan Jherson Vergara yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Meski diuntungkan dengan hasil imbang dan gol tandang di leg pertama, Allegri kembali mengingatkan anak asuhnya agar tak lengah karena lawan yang dihadapinya adalah salah satu klub kuat di Eredivise Belanda.

"Kami harus berhati-hati melawan PSV. Kami harus menang dan tak berpikir tentang apapun. Setiap orang tahu betapa pentingnya laga ini. PSV adalah sebuah tim yang bermain baik dan dapat menyulitkan. Permainan kami tak akan berbeda dari leg pertama," demikian pelatih 46 tahun itu kepada footballitalia.[yob]

Berikut skuad Milan menghadapi PSV:

Kiper: Cristian Abbiati, Marco Amelia.

Bek: Ignazio Abate, Kevin Constant, Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Matias Silvestre, Cristian Zaccardo, Cristian Zapata.

Tengah: Kevin-Prince Boateng, Bryan Cristante, Nigel De Jong, Urby Emanuelson, Riccardo Montolivo, Sulley Muntari, Antonio Noccerino, Andrea Poli.

Depan: Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, Mbaye Niang, Andrea Petagna, Robinho.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/forza-milan-skuad-milan-hadapi-psv-di.html