Tuesday, August 27, 2013

Beranda » » Wow, Google Glass Khusus Untuk Pengguna Berkacamata Akan Segera Di Luncurkan Bulan Depan

Wow, Google Glass Khusus Untuk Pengguna Berkacamata Akan Segera Di Luncurkan Bulan Depan

Hytekno.com | Sebuah proyek baru dari Google yang akan mengistimewakan para pengguna Internet yang berkacamata, rencananya Google Glass khusus orang berkacamata akan segera di rilis paling lambat bulan depan, jelas kepala proyek Google Glass untuk para pengguna berkacamata.

"Dalam beberapa bulan ke depan kami akan merilis versi yang akan mengintegrasikan ke dalam versi kacamata Jadi jika Anda mengenakan kacamata, Anda akan bisa menggunakan ini," kata Parviz, pendiri dan kepala proyek Google kacamata di Google.
"Jika proyek ini berhasil, maka anda akan melihat optik yang berbeda, Selain itu, kemungkinan untuk membuat sebuah Softlens khusus Google juga ada namun belum terpikikan lebih jauh" tambah Parviz.

Dalam sambutanya, Parviz berjanji Google Glass khusus bagi pengguna kacamata akan menjadi pengganti Smartphone untuk berkomunikasi dan juga informasi, menyediakan akses langusung serta dapat mengirim berbagai data yang akan terlihat seperti sebuah layar di depan mata.

"Ini bukan untuk mengatakan smartphone tidak baik, tetapi ada hal-hal tertentu dikarenakan smartphone tidak akan mampu melakukannya," kata Parviz.

Ada kekhawatiran privasi juga, dan Parviz mengatakan akan memakan waktu bagi masyarakat untuk mencari tahu Google Glass. Ia mengibaratkan Google Glass seperti kejadian pertama kalinya kamera keluar pada akhir tahun 1800, yang menyebabkan kegemparan karena orang takut bahwa seseorang akan melanggar privasi mereka secara acak mengambil gambar mereka di jalan. Sekarang kamera adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari, kata Parviz.

Untuk saat sekarang Google sedang mencoba untuk meningkatkan hardware nya.

Sumber : http://www.hytekno.com/ (Portal Edukasi Teknologi Serta Entertainment Terupdate Setiap Hari )

Yang dulu belum keluar, ini ada lagi versi khusu berkacamata [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/google-glass-khusus-untuk-pengguna.html