Wednesday, August 14, 2013

Beranda » » Wow, [HOT] 5 Alasan Mengapa Pria Harus Sex Setiap Hari

Wow, [HOT] 5 Alasan Mengapa Pria Harus Sex Setiap Hari

Quote:Bagi pria melakukan adegan ranjang adalah pembuktian bahwa dirinya betul-betul pria perkasa. Sebagai wanita tentunya Anda harus melayaninya dengan baik agar dia tidak jajan di luar.

Oleh sebab itu, layani pasangan jika dirinya meminta Anda untuk melaksanakan tugasnya. Karena, ada beberapa alasan logis mengapa pria perlu melakukan sex tiap hari.

Menurut MENSXP ada alasan tertentu yang bisa menguntungkan para pasangan jika bisa melakukan seks tiap hari atau sesering mungkin.

Quote:1. Seks Mampu Mencegah Sakit Jantung
Melakukan hubungan seks sama saja dengan melakukan cardio atau gym selama sejam. Membantu menyehatkan jantung, dan terhindar dari serangan stroke.

Quote:2. Orgasme Menghindari Diri dari Kanker
Sebuah studi dari American Medical Association menyebutkan bahwa bagi mereka yang melakukan orgasme 21 kali selama sebulan akan terhindar dari kanker prostat.

Quote:3. Tidur Lebih Nyenyak
Tidak usah meminum obat tidur jika Anda penderita Insomnia. Cukup dengan melakukan seks secara rutin, hal ini mampu membuat tidur Anda lebih lelap dan lebih berkualitas.

Quote:4. Menunda Penuaan Dini
Anda akan tampak jauh lebih muda dan mengurangi risiko kematian bila sering melakukan seks.

Quote:5. Hemat
Ternyata melakukan seks ialah cara aman untuk berhemat. Kenapa? Pasalnya Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk sekadar melakukan aktivitas kesehatan seperti gym dan olah raga lainnya.(Sumber)

Quote:Koleksi Thread Ane Yang Lain:
Ini dia Aganwati Cantik Yang Ane Tidurin Semalam [Hot]
[HOT] Posenya bikin gak kuat Nahan Gann...



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/hot-5-alasan-mengapa-pria-harus-sex.html