Wednesday, August 14, 2013

Beranda » » Wow, [HOT NEWS] Fast & Furious 7 Road To Tokyo & Abu Dhabi

Wow, [HOT NEWS] Fast & Furious 7 Road To Tokyo & Abu Dhabi

Hai Para Agan/Sista
Setelah melewati Liburan dan Jalan jalan ramah tamah ke Rumah Keluarga tercinta, tidak ada salahnya kan bagi bagi informasi Hot News, yang pasti kaskuser juga sudah tidak sabar

[imagetag][imagetag][imagetag]

Baiklah gan, setelah membaca dan mengulang tayangan tayangan aksi Vin Diesel, barulah tersadar bahwa rangkaian film ini sangatlah susah untuk di tebak.
Namun beberapa situs luar telah mengumumkan langsung Poster dan Struktur filmnya. Langsung saja yukk kita baca aksinya

[imagetag]

Ini merupakan perjalanan panjang, tapi kelihatannya seperti rincian tentang Fast & Furious 7 syuting di UAE yang masuk

Abu Dhabi twofour54 telah mengkonfirmasi bahwa bagian berikutnya dari franchise aksi hit yang dibintangi Vin Diesel, adalah berikutnya film Hollywood untuk mendapatkan keuntungan dari 30 persen rebate pada biaya produksi yang ditawarkan oleh pusat media ibukota.

Hal itu tampak seperti Dubai berada di jalur untuk menjadi lokasi syuting, setelah wawancara dengan Digital Spy Mei di mana Diesel mengungkapkan bahwa pembuat waralaba sedang di Timur Tengah dan Tokyo sebagai potensi tujuan pengambilan gambar untuk film berikutnya dalam mobil berbasis seri tindakan.

Bulan lalu, panggilan pembocoran di sebuah situs audisi di Los Angeles, mengatakan Fast & Furious 7 sedang mencari tambahan di Tokyo dan Dubai.

"Panggilan Casting akan keluar di Los Angeles untuk dibintangi, dan mendukung peran. Aksi panas juga akan berlangsung di Tokyo dan Dubai. Tambahan struktur juga akan dilemparkan dekat lokasi di mana syuting akan berlangsung. Pimpinan atas fotografi dimulai September 2013, "akan diposting di acting-auditions.org.

Namun, Jamal Al Sharif, ketua Dubai Film & TV Komisi, kepada tabloid! pada hari Selasa bahwa mereka tidak memiliki konfirmasi tentang Fast & Furious melihat Dubai sebagai lokasi syuting potensial.

"Saya belum tahu apakah mereka akan film di Dubai. Kita perlu menunggu dan melihat, "kata Sharif.

Film ketujuh dalam franchise miliar dolar akan diarahkan oleh Malaysia kelahiran Australia pembuat film James Wan, dengan Diesel kembali sebagai Dominic Torretto. Film keenam juga memperkenalkan musuh baru untuk karakter Diesel, yang akan dimainkan oleh aksi bintang Inggris Jason Statham. Kembali bintang termasuk Paul Walker, Michelle Rodrigue dan Dwayne Johnson.

Dan pada pakan Twitter-nya, Wan telah efektif menegaskan bahwa Tyrese Gibson akan bergabung dengan kembali untuk Fast & Furious 7, posting foto dirinya dan aktor di depan poster pertama untuk film ini.
Poster Fast & Furious 7
[imagetag]

Film-film dalam seri FAST AND FURIOUS mendapatkan lebih besar dan lebih keras dengan setiap angsuran, tetapi saya heran jika James Wan akan membuat film terbaru yang lebih kecil sedikit dan lebih intim. Namun semuat itu akan terlihat di layar, semua wanita dengan perlengkapannya siap di tampilkan dengan spektakuler.

Kita akan kembali pada era'70an, aksi yang dianggap tidak fair, namun kita semua menyukai ini. Saya sangat suka tema yang satu ini berikutnya yang kita akan dengan. Aku tidak bisa benar-benar bicara tentang itu, tapi aku suka tema; itu salah satu yang saya benar-benar berhubungan dengan yang lainnya, ungkap James Wan

"Hal-hal seru akan diambil dari aksi akhir Fast & Furious 6, yang tidak akan merusaknya disimpan untuk meninggalkan senyum lebar terukir di wajah kami. Fast & Furious 7 ditetapkan untuk rilis pada 11 Juli 2014."

Quote:
Dikutip dari Sumber asal Luar

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/hot-news-fast-furious-7-road-to-tokyo.html