Monday, August 26, 2013

Beranda » » Wow, HOT NEWS! Gara-gara miras, Denny Indrayana tewas dikeroyok 5 ABG

Wow, HOT NEWS! Gara-gara miras, Denny Indrayana tewas dikeroyok 5 ABG

[imagetag]

Sekelompok anak baru gede alias ABG, terlibat perkelahian saat menggelar pesta miras di Dukuh Tikung RT 04 RW 02 Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng Sabtu (24/8) dinihari lalu. Satu orang tewas dalam keributan yang dipicu pesta miras itu. Korban ABG itu adalah Denny Indrayana Prastiya.

Denny (19) warga Kampung Segaran Baru Rt 07 RW 11 Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang tewas setelah ditusuk dengan sebilah pisau sangkur oleh salah satu kelima ABG yang mengeroyoknya.

Kelima ABG yang berhasil diamankan polisi yaitu Ahmad Yamroni (19), Muhammad Zakki Mubarok (19), Muhamad Ardy Oktavianto (19), Ferka Danarko (19), dan Andi Nugroho (19).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada Sabtu (24/8) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu kelima pelaku sedang menenggak minuman keras di atas jembatan Ngaliyan. Lalu korban dan teman-temannya datang untuk bergabung. Awalnya korban bercerita soal permasalahannya, namun setelah mabuk, korban tiba-tiba bersikap kasar.

Bahkan, menurut pengakuan salah seorang pelaku Ferka, korban memanggil beberapa pelaku dengan kata-kata dan umpatan yang kotor.

"Karena terus-terusan dihujani kata-kata kasar, kami tidak terima dan memukuli dia saat mabuk bareng. Lalu teman saya Yamroni menusukkan sangkur yang dibawanya dia (korban Denny)," tegas Ferka.

Sebelum ditusuk, korban bahkan sempat ditendang dan dipukul bersama-sama. Akhirnya, korban pun dalam kondisi kritis dilarikan ke RSUP Dr Kariadi Semarang. Sampai di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong akibat luka yang sangat parah.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Elan Subilan mengatakan, pemicu penusukkan adalah perkelahian yang disebabkan karena pelaku tersinggung dengan kata-kata korban. Lima tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

"Waduh kecil-kecil sudah membunuh Denny Indrayana yaa?. Kok kamu berani membunuh Wamenkum HAM," gurau Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Elan Subilan, saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang. Kebetulan korbannya sama dengan nama Wamenkumham Denny Indrayana.

sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/gara-gara-miras-denny-indrayana-tewas-dikeroyok-5-abg.html



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/hot-news-gara-gara-miras-denny.html