Saturday, August 24, 2013

Beranda » » Wow, Kapal Selam 'Nongol' di Pantai, Wisatawan Kaget

Wow, Kapal Selam 'Nongol' di Pantai, Wisatawan Kaget

No repost gan, Monggo di cek.

langsung aja gan :

[imagetag]

Kapal Selam 'Nongol' di Pantai, Wisatawan Kaget
Quote:TEMPO.CO, Kaliningrad � Apa jadinya jika Anda tengah asyik menikmati nyaman dan hangatnya berjemur di pantai, tiba-tiba muncul sebuah kapal selam tepat di depan Anda? Kejadian inilah yang dialami ratusan turis di sebuah pantai di kota Kalingrad, Rusia. Ketakjuban mereka dapat dilihat dalam rekaman video yang diunggah di laman Russia Today.

»Kapal selam seberat 550 ton dan panjang sekitar 60 meter tiba-tiba menyembul keluar dan membuat air laut menyemprot ke atas, hingga mengagetkan para wisatawan yang berada di sana,� tulis laman Daily Mail, Kamis, 22 Agustus 2013. Tak lama kemudian, para marinir langsung melompat dari kapal selam dan membuat batas tali untuk mengamankan lokasi ini.

Rupanya, kapal selam seharusnya muncul ke permukaan di pantai lain yang berjarak beberapa kilometer dari lokasi ini. Namun demikian, militer Rusia menyesali pantai yang masih menjadi wilayah militer ini seharusnya juga steril dari wisatawan. Untungnya, tidak ada korban dalam insiden ini.

Menurut koran lokal Komosomolskaya Pravda, kapal selam ini sedang dalam misi taktis. Kapal selam mampu mengangkut 400 tentara. Dengan peralatan yang canggih, seperti peluncur rudal dan kemampuan melaju dengan kecepatan hingga 112 km/jam, kapal selam ini dapat menjadi mesin pertempuran yang dapat diandalkan.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

sumber : http://id.berita.yahoo.com/kapal-sel...090649000.html[/youtube]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/kapal-selam-nongol-di-pantai-wisatawan.html