Sunday, August 25, 2013

Beranda » » Wow, Napoli Resmi Datangkan Duvan Zapata

Wow, Napoli Resmi Datangkan Duvan Zapata

Quote:Napoli Resmi Datangkan Duvan Zapata

[imagetag]

Naples, SunduL - Napoli resmi mendatangkan striker tengah asal Kolombia, Duvan Zapata ke San Paolo Stadium pada bursa transfer musim panas saat ini.

Kedua belah pihak akhirnya mendapatkan kesepakatan nilai transfer untuk pemain berusia 22 tahun ini, namun nilai transfer sang pemain tidak dipublikasikan kepada media.

Kepindahan Zapata ke Napoli dipublikasikan melalui akun jejaring sosial milik klub Napoli, dengan disertai foto Zapata yang sedang menandatangani kesepakatan kerja dengan klub Napoli tersebut.

Dengan kedatangan Duvan Zapata ke San Paolo, maka dipastikan skuad yang dilatih oleh pelatih asal Spanyol Rafael Benitez tersebut juga telah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini, sebut saja Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Jose Callejon dari Real Madrid, Dries Mertens dari PSV Eindhoven, dan untuk di sektor penjaga gawang sukses memboyong Rafael dari Santos dan Pepe Reina yang dipinjam dari The Reds Liverpool.

Sampai saat ini masa kerja Duvan Zapata di klub yang berpusat di kota Naples tersebut belum dipublikasikan kepada media setempat.

Sebelumnya Napoli juga mengincar striker milik Juventus, Alessandro Matri. Namun sang presiden Napoli enggan mendatangkan striker asal Italia tersebut. Karena menurutnya Matri belum layak menjadi skuad Napoli saat ini.

wah napoli transfernya ngeri-geri nih gan. gimana nih gan napoli? ngeri ya?



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/napoli-resmi-datangkan-duvan-zapata.html