Sunday, August 25, 2013

Beranda » » Wow, NASIHAT : APA YG AGAN LAKUKAN SETIAP BERKACA DI PAGI HARI ?

Wow, NASIHAT : APA YG AGAN LAKUKAN SETIAP BERKACA DI PAGI HARI ?

WELCOME GAN

Agan dan Aganwati pasti sangat akrab dengan benda 1 ini, kaca, bahkan setiap hari agan / aganwati selalu berada didepan kaca hanya untuk berdandan. Tapi apakah hanya sekedar itu ?

[imagetag]
Ketika aku berusia 17 tahun, aku membaca sebuah ungkapan seperti ini: �jika kau menjalani harimu seolah-olah hari itu adalah hari terakhirmu, kau mungkin benar suatu hari.� Ungkapan itu sangat berkesan untukku, dan sejak saat itu, selama 33 tahun hidupku, aku selalu berkaca setiap pagi dan bertanya pada diriku: �jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidupku, apakah aku mau melakukan apa yang aku lakukan hari ini?� dan ketika jawabannya adalah �Tidak� dalam banyak hari dihidupku, aku tahu aku harus merubah sesuatu.

Jika mengingat kalau aku akan segera meninggal adalah alat yang paling penting untuk membantuku dalam mengambil keputusan besar dalam hidupku. Karena hampir semuanya � segala harapan orang lain, segala kebanggaan, segala ketakutan merasa malu atau gagal � hal-hal ini bisa menjauh dari kematian, meninggalkan hal-hal yang sungguh penting. Mengingat kalau kita semua akan meninggal adalah cara terbaik untuk menghindari jebakan bahwa kita bisa kehilangan. Kau sudah telanjang. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hatimu.

(Steve Jobs)

REFLEKSI : KEHIDUPAN MASA LALU DAN KINI SAAT LANJUT USIA

PICT + 10
Quote:









SUMBER

�I have looked in the mirror every morning and asked myself: "If today were the last day of my life, would I want to do what I am about to do today?" And whenever the answer has been "No" for too many days in a row, I know I need to change something.�

� Steve Jobs
[imagetag]

Quote:
Setelah membaca Thread ini Apa yg Agan Akan lakukan setiap berkaca di pagi hari, apa yg akan Agan katakan kepada diri Agan sendiri ?

SEMOGA BERMANFAAT GAN, JANGAN LUPA KASKUSER YG BAEK
[imagetag] / [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/nasihat-apa-yg-agan-lakukan-setiap.html