Wednesday, August 28, 2013

Beranda » » Wow, Fakta Gareth tentang Bale [part 2]

Wow, Fakta Gareth tentang Bale [part 2]

Nama Gereth Bale jadi perbincangan hangat belakangan. Performa apiknya di lapangan hijau bersama Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir membuat banyak klub besar tertarik untuk memboyongnya.

Bahkan rakasa La Liga, Real Madrid siap menjadikannya sebagai pemain termahal jika bersedia hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun lepas dari transfer senilai �100 juta yang diyakini bakalan rampung akhir pekan ini, berikut ada beberapa fakta penting tentang Bale yang layak untuk disimak.

1. Pada usai sekitar 14/15 tahun, Bale mampu berlari 100 meter dengan waktu tempuh 11,5 detik. Rekor lari 100 meter saat ini dipegang Usain Bolt dengan catatan waktu 9,58 detik.

2. Bale punya selebrasi gol yang khas. Dia membuat gestur hati yang ternyata ditujukan kepada sang kekasih. Itu pertama kali dilakukannya pada saat membobol gawang Arsenal di musim 2010

3. Saat di sekolah menengah atas selain bermain sepakbola, Bale juga aktif di olahraga lain yaitu rugby dan hoki.

4. Bale punya catatan buruk di Tottenham yaitu tidak pernah meraih kemenangan dalam 24 laga. Dia baru bisa mematahkan rekor negatif tersebut pada September 2009, kala The Lilywhites menghadapi Burnley.

5. Bale merupakan pemain paling muda yang pernah memperkuat timnas Wales. Dia melakukan debut internasional di usia 16 tahun 315 hari menghadapi Trinidad Tobago.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/fakta-gareth-tentang-bale-part-2.html