Wednesday, August 28, 2013

Beranda » » Wow, Jokowi Bangun "Spot" Khusus Pemain Biola di Taman Suropati

Wow, Jokowi Bangun "Spot" Khusus Pemain Biola di Taman Suropati

Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com � Pemain biola yang biasa menggunakan ruang terbuka hijau di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, sebagai tempat bermain musik, mendapat kabar gembira. Sebuah tempat khusus dibangun untuk mereka.

Pelaksana Tugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Yonathan Pasodung mengatakan, pihaknya akan membuat paving seluas sekitar 10 meter di titik terbuka. Tempat itu khusus bagi pemain biola memainkan alat musiknya.

"Pak Gubernur minta spot untuk mereka main biola. Bentuknya lingkaran, di bawah pohon," ujar Yonathan di Balaikota Selasa (27/8/2013).

Yonathan mengungkapkan, pertimbangan pihaknya membangun spot khusus bagi para pemain biola itu adalah berkembangnya komunitas pemain biola di taman yang berada di depan rumah dinas Jokowi itu.

Kondisi yang terjadi, para pemain biola bermain musik di sembarang tempat. Hal tersebut tentu rentan bersinggungan dengan pengunjung taman lainnya. Terlebih, para pemain biola kerap menggunakan rumput saat bermain biola. Karena itu, spot pemain biola dibuat.

"Taman kota itu semakin banyak peminatnya. Maka dari itu kita siapkan, memberikan ruang interaksi bagi pemusik di tengah kota," ujarnya.

Menurut Yonathan, desain spot paving itu telah ada. Lokasi yang akan dibuat pun telah ditentukan. Rencananya, Dinas Pertamanan dan Pemakaman akan memulai pembangunan paving September mendatang.

Sumber

[imagetag] makin salut ane sama pakdhe Jokowow [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/jokowi-bangun-spot-khusus-pemain-biola.html