Monday, August 26, 2013

Beranda » » Wow, Foto & video Suzuki Ertiga 'Elegant' Limited Edition

Wow, Foto & video Suzuki Ertiga 'Elegant' Limited Edition

Hmm,..sebenernya jauh dari ekspektasi yang diharapkan sih,....
nyaris masih sama dengan versi biasa
[imagetag]

[imagetag]

Untuk memantapkan posisinya sebagai varian Suzuki paling laris saat ini, Suzuki memberikan line-up terbaru yang lebih mewah dengan nama Suzuki Ertiga Elegant. Suzuki Ertiga Elegant basisnya merupakan Suzuki Ertiga tipe GX yang mendapatkan paket aksesoris baik eksterior maupun interior seperti yang pernah dilakukan pada Suzuki APV Luxury dan Suzuki SX4 RC1.

Perbedaan paling kentara ada pada bagian eksterior mobil yang kini telah dilengkapi dengan add-on body kit mulai dari bodi depan, samping hingga bumper belakang. Body kit ini sebenarnya bukan barang baru, karena sebelumnya juga sudah dijual oleh Suzuki sebagai aksesoris resmi Suzuki Ertiga.

Untuk melengkapi nuansa mewah pada eksterior, tambahan chrome juga diberikan pada bagian kisi udara bumper dan sisi luar fog lamp. Dan untuk memberikan tanda bahwa mobil ini merupakan varian paling mewah dari Suzuki Ertiga, pada bagian belakang juga diberikan sebuah logo Elegant diatas emblem tipe GX. Cukup prestisius sepertinya.

Nah pada bagian interior, Suzuki Ertiga Elegant ini diberikan jok kulit yang sama seperti saudara kembarnya, Mazda VX-1 mulai dari kursi depan hingga kursi baris ketiga. Sayangnya material kulit ini hanya melapisi bagian kursi saja, tidak termasuk door trim keempat pintu mobil ini. Jadi untuk bagian interior tidak begitu terasa perbedaannya. Dan satu lagi yang sangat disayangkan, Suzuki enggan melakukan perubahan pada velg, tidak seperti pada APV Luxury & SX4 RC1, jadi edisi spesial dari Suzuki Ertiga ini kurang begitu terasa.

Soal harga, eits mobil ini belum diluncurkan loh. Jadi harga Suzuki Ertiga Elegant ini masih menjadi rahasia. Rencananya mobil ini akan menjadi salah satu varian yang dihadirkan di IIMS 2013 nanti beserta dengan line-up Suzuki yang lainnya. Kalau boleh tebak menebak, sepertinya harga mobil ini akan lebih mahal sekitar 10 juta Rupiah. Tapi sudah bisa dipesan loh dari sekarang!

Ini dia video detil Suzuki Ertiga Elegant 2013

Sumber: AutonetMagz

[imagetag]

Kalau nggak mau ganti velg, yaaa padahal di warnain agak gelap gitu ya? kayak Vios TRD yang tahun 2011 apa 2012 gitu,... [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/foto-video-suzuki-ertiga-elegant.html