Saturday, August 24, 2013

Beranda » » Wow, Fulham VS Arsenal

Wow, Fulham VS Arsenal

English Premier League


Fulham VS Arsenal
Sabtu,24 Agustus 2013
Pukul. 06.45 wib

Spoiler for Berita:


Kepercayaan diri Arsenal tengah menanjak untuk bisa meraup poin penuh setelah kemenangan meyakinkan 3-0 di kandang Fenerbahce, akhir pekan lalu. Bertandang ke markas Fulham, The Gunners bertekad untuk bisa bangkit setelah menderita kekalahan 1-3 dari Aston Villa di Stadion Emirates di laga perdana musim ini.

Namun ambisi Arsenal untuk bangkit dihadang kenyataan absennya beberapa pemain kunci mereka. Yang terakhir, Laurent Koscielny harus absen karena cedera saat menghadapi Fenerbahce, meski ia memang tak bisa dimainkan karena sanksi larangan bertanding. Dengan Thomas Vermaelen masih menjalani perawatan dari cedera, Bacary Sagna kemungkinan akan diplot sebagai bek tengah.

Gelandang Alex Oxlade-Chamberlain harus absen 3 bulan ke depan karena cedera lutut, menyusul Abou Diaby dengan cedera serupa. Mikel Arteta masih menjalani perawatan cedera paha. Kabar baiknya bek kiri Nacho Monreal sudah pulih dari cedera punggung dan sudah tampil saat menghadapi Fenerbahce di pertandingan terakhir The Gunners.

Berbeda dengan Arsenal, Fulham memiliki start manis musim ini dengan kemenangan tipis 1-0 dari Sunderland di laga pembuka. Menjamu Arsenal, Fulham memiliki kesempatan untuk menurunkan Darren Bent. Striker pinjaman dari Aston Villa ini bisa menjalani debut bersama dengan rekrutan anyar Fulham lainnya, Scott Parker.

Menjamu Arsenal, Fulham tak bisa diperkuat kiper Maarten Stekelenburg yang mendapat cedera bahu dan juga Kieran Richardson karena cedera hamstring. Keduanya mendapat cedera saat menghadapi Sunderland di Stadium of Light. Martin Jol mendapat kabar baik dengan bisa menurunkan penyerang Alexander Kacaniklic yang sudah pulih dari cedera hamstring.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Fulham (4-4-1-1): Stockdale; Briggs, Amorebieta, Hangeland, Riether; Taarabt, Parker, Boateng, Duff; Ruiz, Berbatov.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Jenkinson, Sagna, Mertesacker, Gibbs; Ramsey, Wilshere; Walcott, Rosicky, Cazorla; Giroud.

--Lima Laga Terakhir Kedua Tim--

Performa Fulham cenderung naik turun di beberapa laga terakhir mereka. Malahan di 3 laga uji coba, Fulham tak pernah mendapatkan kemenangan. Namun tim asuhan Martin Jol ini mampu mencatatkan start manis di musim ini dengan mengalahkan Sunderland di laga pembuka. Berikut performa Fulham di lima laga terakhir.

M-K-S-K-M
17 Agu, 2013 Sunderland 0 - Fulham 1 (EPL)
10 Agu, 2013 Fulham 1 - Parma 2 (Uji Coba)
05 Agu, 2013 Fulham 1 - Betis 1 (Uji Coba)
28 Jul, 2013 Werder Bremen 1 - Fulham 0 (FR)
19 Mei, 2013 Swansea 0 - Fulham 3 (EPL)

Arsenal mengawali musim ini dengan kekalahan di kandang sendiri. Namun anak asuh Arsene Wenger ini mampu bangkit dengan meraih kemenangan di kandang Fenerbahce. Berikut performa Arsenal di lima laga terakhir.

M-K-M-K-S
21 Agu, 2013 Fenerbahce 0 - Arsenal 3 (UCL)
17 Agu, 2013 Arsenal 1 - Aston Villa 3 (EPL)
10 Agu, 2013 Arsenal 3 - Manchester City1 (Uji Coba)
04 Agu, 2013 Arsenal 1 - Galatasaray 2 (Uji Coba)
03 Agu, 2013 Arsenal 2 - Napoli 2 (Uji Coba)

Arsenal sudah memenangkan 5 laga tandang terakhir mereka di pentas Premier League.
Fulham kalah di 4 laga terakhir saat bertindak sebagai tuan rumah.
Dari 7 laga away terakhir, Arsenal mencatatkan 5 clean sheet.
Jika diturunkan Martin Jol, Bryan Ruiz akan tampil untuk pertama kalinya musim ini.
Scott Parker bakal melakoni laga debut bersama Fulham jika diturunkan saat menjamu Arsenal. Sedangkan Darrent Bent kemungkinan asih akan berada di bangku cadangan.
Laurent Koscielny memang cedera saat menghadapi Fenerbahce di kualifikasi Liga Champions, namun ia memang tak bisa diturunkan melawan Fulham karena masih menjalani sanksi.
Kondisi Ryo Miyaichi dan Yaya Sanogo diragukan untuk bisa tampil.




Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/fulham-vs-arsenal.html