Saturday, August 24, 2013

Beranda » » Wow, [HOT]Temen ane mirip Nabilah JKT48 gan [No Hoax]

Wow, [HOT]Temen ane mirip Nabilah JKT48 gan [No Hoax]

[imagetag]
[imagetag]

Spoiler for First:

Sebelumnya ane bikin Thread sensasional kalo ane mirip Bondan Prakoso,Dan responnya Kalian Luar Biasa [imagetag][imagetag][imagetag]


Spoiler for Second:

[imagetag]Dalam rangka Kangen Nge-Thread Tahunan [imagetag]

Spoiler for Alkisah:

Ketika ane mempunyai temen,seorang cewek yang mirip artis NABILAH JKT48,ane berniat membuat thread ini


Langsung Ajah Gan !!!

Spoiler for Foto Nabilah JKT48:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


Spoiler for Foto temen ane:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Spoiler for WARNING !!:

Dia udah punya pacar gan [imagetag][imagetag][imagetag]

Spoiler for Sumber:

[imagetag]
Matur Suwun Gan !!



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/hottemen-ane-mirip-nabilah-jkt48-gan-no.html