Monday, August 26, 2013

Beranda » » Wow, Mihai Nesu, pesepak bola pensiun karna patah tulang leher

Wow, Mihai Nesu, pesepak bola pensiun karna patah tulang leher

Quote:sebelumnya cuman berharap semoga ga [imagetag]
Quote:

Mihai Mircea Nesu, pesepak bola kelahiran Romania, 19 February 1983 harus pensiun dari karir sepak bola profesional nya tahun 2011 silam, setelah mengalami cidera parah patah tulang leher karena tertimpa oleh rekan satu timnya Alje Schut saat berlatih bersama rekan-rekannya di klub Liga Belanda FC Utrech.

Nesu terlibat tabrakan dengan Alje Schut dalam sebuah perebutan bola. Keduanya terjatuh dengan posisi Nesu di bawah dan tergencet oleh tubuh Schut. Nesu tidak bisa bangkit dan bahkan sampai tidak mampu untuk merasakan bagian bawah anggota tubuhnya sehingga suasana sesi latihan langsung terlihat horor.

Bek Rumania yang pernah memperkuat Steaua Bucarest langsung segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi selama lima jam. Meski operasi dinyatakan berlangsung sukses, dokter tim menyatakan masih harus menunggu perkembangan situasi lebih lanjut, seperti kerusakan syaraf tulang belakang yang bisa mengakibatkan kelumpuhan, sebelum menentukan rentang pemulihan cedera sang pemain.


Sejak kejadian tersebut, Nesu yang pernah mencatatkan 8 caps bersama tim nasional romania kini menghabiskan hidupnya di atas kursi roda dan berjuang untuk kesembuhanya.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/mihai-nesu-pesepak-bola-pensiun-karna.html