Sunday, August 25, 2013

Beranda » » Wow, Pria Ini Berencana Akan Membuat Hologram Seperti Dalam Film Iron Man

Wow, Pria Ini Berencana Akan Membuat Hologram Seperti Dalam Film Iron Man

Nih Gan langsung

Spoiler for Beritanya:

Hytekno.com | Interface Hologram yang di peragakan oleh Tony Stark dalam film Iron Man memang mengagumkan dan membuat siapa saja akan kagum saat melihatnya. Bagaimana tidak, ia hanya perlu untuk menggesar setiap icon "melayang" sesuka hatinya saat menciptakan baju tempur. Namun perlu di catat bahwa itu merupakan film dan tentu saja tidak nyata.

Terinspirasi dari Film Iron Man, seorang pemuda bernama Elon Musk membuat gebrakan gila dengan mengusung ide bahwa dia akan menciptakan Hologram seperti yang di peragakan oleh Tony Stark dalam film Iron Man. Dia sangat mengagumi segala teknologi yang ada film tersebut.

Tanpa ragu atau pun minder dia sangat yakin bahwa kelak dia akan menciptakan Hologram "Tony Stark". Musk tidak menjelaskan apa yang ingin dilakukan secara detail, namun ia sangat yakin dengan apa yang ada di pikiran dan terus berkicau di Twitter untuk ide gilanya seperti dilansir oleh io9.

Teknologi Hologram memang sudah ada, namun belum terbentuk dengan sempurna hanya beberapa ilmuan saja yang bisa membuat Hologram tentu saja dengan bentuk yang tidak mirip sama sekali dalam film Iron Man dan beberapa kali sudah di lakukan ujicoba Hologram dengan hasil akhir kurang memuaskan.

Sumber : Hytekno.com

Lihat fotonya gan Disini (NO Jebmen)

Baca lainya gan

Mesin Tempur Iron Man akan segera digunakan Astronot

Inilah game super realistis dengan misi kontroversi

[imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/pria-ini-berencana-akan-membuat.html